Kowani

JAKARTA (Pos Sore) — Kongres Wanita Indonesia (Kowani) gelar halalbihalal dalam rangkaian Idulfitri 1440 H/2019 M, Rabu (19/6). Halalbihalal ini melibatkan ratusan wanita anggota berbagai organisasi wanita yang berada di bawah federasi Kowani. Dalam sambutannya, Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia DR. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd., mengajak semua anggota Kowani untuk menjadikan halalbihalal Idulfitri sebagai momentum strategis membangun kultur budaya organisasi yang sarat dengan kekeluargaan dan kasih sayang.

JAKARTA, MENARA62.COM – Kongres Wanita Indonesia (Kowani) gelar halalbihalal dalam rangkaian Idulfitri 1440 H/2019 M, Rabu (19/6/2019). Kegiatan halalbihalal tersebut melibatkan ratusan wanita anggota berbagai organisasi wanita yang berada dibawah federasi Kowani. Dalam sambutannya, Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia Giwo Rubianto Wiyogo mengajak semua anggota Kowani untuk menjadikan halalbihalal Idulfitri sebagai momentum strategis membangun kultur budaya organisasi yang sarat dengan kekeluargaan dan kasih sayang.

Jakarta, innews.co.id – Idul Fitri hendaknya bukan diutamakan seremonial semata, melainkan harus dimaknai sebagai sebuah awal baru dengan spirit yang kuat serta hati yang fitri dalam menjalankan tugas dan fungsi, baik secara pribadi maupun organisasi. Karena itu, semua pihak diharapkan bisa semakin solid dalam memberikan pengabdian luhur kepada bangsa dan negara.

JAKARTA – Peringatan Hari di Indonesia, jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Bersamaan dengan itu, Kongres Wanita Indonesia (KOWANI) juga memperingati hari ulang tahunnya. Pada peringatan Hari Ibu yang ke 90 tahun 2018 ini, KOWANI mengajak wanita Indonesia untuk menggali kembali semangat dan makna “Ibu Bangsa” dalam kehidupan kekinian. “Wanita sebagai Ibu Bangsa sangat dibutuhkan. Sebagai Wanita pada lintasan binaan dan perhatiannya yang bukan lagi hanya pada “inter keluarganya” semata,” ujar Ketua Umum Kowani, DR. IR. Giwo Rubianto Wiyogo, M. Pd.