Tim Admin 1

Tim Admin 1

PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT DESA UBUNG KAJA DIEVALUASI TIM PENILAI PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT BERPRESTASI KOTA DENPASAR. EVALUASI INI DITANDAI PENYERAHAN PROFIL PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT DESA UBUNG KAJA KEPADA KETUA TIM PENILAI.

Sabtu, 14 Oktober 2017 16:07

KOWANI FAIR

BEMMAGZ Magazine interview Ketua Umum KOWANI : GIWO RUBIANTO PRAYOGO @ KOWANI FAIR 2017 SMESCO INDONESIA

Kamis, 03 Oktober 2019 15:36

Pembukaan Pameran Les Femmes 1

Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Giwo Rubianto menandatangani instalasi saat membuka pameran seni rupa bertema 'Les Femmes' di Institut Francais Indonesia, Jakarta, Rabu (2/10/19).

Jakarta, innews.co.id – Idul Fitri hendaknya bukan diutamakan seremonial semata, melainkan harus dimaknai sebagai sebuah awal baru dengan spirit yang kuat serta hati yang fitri dalam menjalankan tugas dan fungsi, baik secara pribadi maupun organisasi. Karena itu, semua pihak diharapkan bisa semakin solid dalam memberikan pengabdian luhur kepada bangsa dan negara.

RADARBANDUNG.id, KIEV – Perlindungan perempuan Indonesia yang  tertuang pada UU KDRT,UU PA,UU anti Pornografi dan  Penghapusan kekerasan sexual menjadi  perhatian masyarakat dunia. Pasalnya,pada beberapa negara termasuk Ukraina sendiri belum ada. Hal tersebut karena negaranya baru merdeka,tetapi kerjasama antar perempuan dalam berbagai komunitas sangat baik karena memiliki tekad yang kuat untuk maju bersama.

Hal tersebut diungkapkan ketua Umum KOWANI DR.Ir.Giwo Rubianto Wiyogo,Mpd seusai menghadiri undangan khusus  Dewan Perempuan Internasional  pusat Eropa dan Nasional Ukraina dalam sidang umum yang berlangsung 19 – 23 Mei di Kota Kiev dan Chernihiv Ukraina.